Caranya sangat mudah. Saya tidak tahu kalau Windows yang lainnya bisa atau tidak. Hanya dengan menekan tombol Windows dan pada saat bersamaan menekan tombol titik. Terima Kasih!.

Tekan tombol Windows lalu tanpa dilepas sekalian tekan tombol Ctrl dan D. Buff! Kamu akan pindah ke dekstop yang baru. Cara memindahkannya hanya dengan menekan tombol Windows lalu tombol Crtl dan pindah pindahkan tanpa melepas tombol Windows dan Ctrl menggunakan tombol yang ada panah kiri dan tombol yang ada gambar panah kanannya(saya lupa apa namanya, hehe😋)

Hanya tekan tombol Windows plus huruf H. SELESE

Biasanya, ada beberapa orang yang maunya nyari sesuatu artikel di Chrome harus dari New Tab. Bener gaak? Haha, ada loh caranya biar kita nggak close tab, trus nambahin tab lagi. Caranya tinggal tulis di kolom URL seperti ini,

chrome://newtab

Dah gitu doang. Ma’asalaama~~

 

Gunakan vacuum cleaner. Tutup ujung pipa vacuum cleaner menggunakan stocking. Pipa yang kumaksud itu pipa yang buat nyedotnya, yang depan. Sudah ditutup stocking? Langsung aja sedot ke seluruh penjuru rumah.

Menurutmu, seru gak sih, game Dinosaurus Chrome yang muncul saat kita luring/offline? Ya, sebagian besar orang pasti menyukainya. Nah, tapi. Kita lagi pengen main itu tapi kita lagi ngedownload aplikasi atau game dari Google. Atau kita lagi nunggu chat kita dibales sama temen. Kan males kalau matiin internet/wifi dulu. Nanti downloadnya berhenti atau malah ngulang. Nanti, temen kita ngebales chat kita, terus kita gak respon, padahal lagi online, rusak persahabatan kita. Kita malah asyik main game dino itu, mumpung skornya lagi gede nih😊😁. Nah untuk kalian yang seperti itu, ada caranya agar kita bisa memainkan Game Dino itu kala daring.

Caranya tinggal ketik di kolom URL 

chrome://dino

Sudah deh :-S

Dimana pun kalian berada saat di Instagram, klik kanan > inspect. Lalu klik di icon tablet sama handphone bertumpuk, kiri atas. Ada kolom responsive yang akan muncul, pilih BEBAS device apa yang kalian mau. Harusnya sih muncul tanda [ + ] yang biasanya di handphone-handphone kalian. Kalau gak ada refresh

Klik kanan pada icon wi-fi di taskbar. Klik “Open Network & Internet Settings”. Klik “Network and Sharing Center”.  Sekarang tab baru terbuka di depan anda, klik nama networknya.  Tab Wi-Fi Status terbuka, klik wireless properties. Tab baru terbuka lagi, klik bagian Security, lalu beri tanda centang di show characters. Semoga Berhasil!!!