Posted on

AAAAAAA

Waduh, sungguh mengerikan tadi. Setelah aku menolak ikut bersama sosok gempal itu, ya sebaiknya panggil saja begitu jangan panggil sosok jelek, karena aku sudah mencobanya! Dan hasilnya kepalaku terjembab kedalam tanah.

“Hei Li, bilang padanya bahwa aku mengatakan ‘Hei sosok jelek! Aku takkan mau mengikutimu sampai kau bisa mengeluarkan petir'” aku menatap Zia dengan tatapan kesal. Lalu ia balas menatapku seakan mengatakan ayolah lakukan saja. Baiklah kalau begitu.

“Wahai, temanku hendak berbicara, tapi tak mampu berbicara bahasa ini. Katanya ‘Hei sosok jelek! Aku takkan mau mengikutimu sampai kau bisa mengeluarkan petir'”.Bicaraku sungguh tidak meyakinkan. Sambil memandangku dengan penuh curiga ia menunjukkan jari telunjuk kanannya pada Zia. Yang di tunjuk menjerit ketakutan.

“Hahaha. ratusan tahun aku menjadi pengawal kerajaan, baru pertama kali aku ditantang seperti ini. Hai nak, kau tidak tahu aku siapa? Heh, aku ini Oryza pengawal terbaik semua kerajaan. Makhluk bumi seperti kalian hendak melawanku? Mustahil!

“Hahahaha. Kamu tidak tahu maksudku apa? Kamu akan tahu setelah mengikutiku. Tapi tunggu, apa permintaanmu tadi? Kau menyuruhku mengeluarkan petir? Baiklah kan kulaksanakan.”

Saat kami masih belum mengerti maksudnya. Dari jari yang ia pakai menunjuk Zia tadi mengeluarkan cahaya terang. Kami memandangnya heran. Sedetik kemudian, dari tangan berkerut itu keluar petir yang langsung menyelubungi tubuh kami. Dan belum sempat kami berkedip, kami dibawa ke ruangan– jika itu memang ruangan–yang terang benderang. Tapi diujung sana terlihat satu titik gelap, dan agaknya kami akan dibawa kesana. Dan benar saja, sosok aneh tadi langsung melompat ke titik itu. Sekejap ruangan di sekitar kami berubah menjadi gelap gulita.

“Ali dan Zia. Selamat datang di Regnum Plantae.”

2 Replies to “Ali X Zia Chapter 1 Page 4 Pertemuan Dengan Oryza”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *