Posted on
  1. Sarang Lebah
    Digunakan Di Tiongkok Pada Abad Ke-11 M
    Ini adalah kotak berornamen yang berisi banyak sekali anak panah berkekuatan roket. Para tentara biasanya menyimpan beberapa sarang di medan peperangan. Dan sadisnya, mereka kalau menembakkan “lebah lebah” mereka, mereka menembaknya berbarengan.
  2. Senapan Payung
    Kayak yang di film James Bond ya? Atau Kingsman? Pokoknya payung ini bisa menembakkan peluru bundar berukuran BB yang biasanya dilapisi racun mematikan. Kalau sudah dilapisi racun, hanya perlu menembus kulit untuk membunuh. Ada seorang agen Bulgaria menggunakan payung seperti ini untuk membunuh musuh negara, Georgi Markov, yang ingat dirinya ditembak dengan gawai seperti ini sebelum jatuh sakit, dan meninggal keesokan harinya.
  3. Perisai Lentera
    Ini adalah perisai bersenjata, cakram logam ini memiliki pengait atau rongga dalam untuk membawa lentera. Petarung pedang Italia yang ahli berduel dengan memegang perisai ini di satu tangan saat jam jam gelap matahari terbit atau terbenam. Mereka menyembuyikan lentera di saat saat terakhir. Lalu, flashbang! Musuh akan terkejut dan mereka dengan mudah menusuknya.
  4. Boomerang
    Wah, pasti kalau yang ini sudah tahu ya? Benda terbang ini digunakan setidaknya 10.000 tahun di Australia. Ada jenis yang kuat, terbuat dari kayu yang sangat kokoh, dan ada pula yang dibuat untuk olahraga, ya, yang bisa berputar balik seperti frisbee. Yah, tapi kalau kamu melemparnya asal asalan sih, takkan kembali lagi.
  5. Shuriken
    Ini juga sudah tak asing lagi di telinga kita. Pasti yang suka nonton Naruto atau Boruto tahu ini. Atau pecinta Negeri Sakura juga pasti tahu. Ini menjadi ciri khas di film-film ninja atau karate. Sebetulnya sih, bintang-bintang ini digunakan untuk memperlambat laju pengejar atau yang dikejar, tapi satu lemparan mematikan sudah cukup untuk membunuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *