Posted on
  1. Penyu Belimbing
    Jika kalian melihat penyu belimbing di manapun, coba perhatikan isi mulutnya. Kalian akan berteriak “aaaa”. Ya, hampir pasti. Karena didalam mulutnya terdapat banyak sekali gigi seperti monster yang ada di film. Dan jika kamu masih berani untuk melihatnya lagi, coba lihat bagian dalam tenggorokannya. Ya, masih ada gigi. Tapi tidak masalah, gigi itu hanya untuk menangkap dan memerangkap ikan.
  2. Hiu Penjemur
    Jika kalian mengira hiu dengan mulut selebar 1m dapat melahap kamu dalam sekejap. Oh, tentu tidak! Ikan terbesar kedua di dunia yan sedang kita bahas ini hanya melahap ikan sebesar plankton saja.
  3. Gavial
    Tentu kalian akan takut melihatnya jika kalian belum membaca ini. Ya gavial itu saudaranya buaya dan aligator. Tapi jika kalian melihat crocodilia dari India ini jangan takut! Moncong panjangnya terlalu lemah untuk memakan hewan apapun yang lebih besar dari ikan yang berukuran sedang. Tapi walau bagai manapun, kalian tetap harus menyingkirkannya atau mengusirnya. Karena walau moncongnya akan patah saat menggigit kalian, kalian tetap mungkin berdarah.
  4. Aye-Aye
    Nah, ini dia. Harusnya yang senang takhayul tahu binatang satu ini. Ini adalah binatang asli Madagaskar. Dia jinak kok, hanya berbahaya bagi serangga yang dikoreknya dari dalam pohon dengan jari tengahnya yang sangat panjang.
  5. Ular Susu
    Garis merah di samping garis hitam adalah kawan, garis kuning berjajar dengan garis merah adalah lawan. Kira kira begitulah yang harus kalian ingat, apalagi kalian sedang berlibur ke Amerika Utara. Ular susu yang tak berbahaya ini meniru ular karang—ular paling berbisa di Amerika Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *